Iya ya...kenapa kok kue beli kue kering mahal2??

lidah kucing aja...diatas 30 rb...kaastengels..75 rb..

mo yg lebih hemat tapi rasa enak??

Kenapa gak pesen ke Sam and Jamie cake and cookies aja?

Kue kering selain buat suguhan tamu yg dateng...buat cemilan...maupun buat
guru2 di sekolah anak2...

Kue kering mulai harga 22rb /toples 500gr.
Terdapat 12 variant.

1. Semprit coklat
2. schuimpjes coklat kacang
3. lidah kucing
4. kacang pindakas (skippy)
5. cornflakes cookies
6.choco chips cookies
7. sagu keju
8. red eye cookies
9. putri salju mete
10. nastar butter special
11. kaastengles with keju edam
12.cinnamon frosties cookies

Rasa dijamin enak.

Gak percaya? baca aja testimonial yg lebaran kemarin udah order kukis buatanku.

Hi mbak Rosa,

Puas deh aku makan kaastengel edamnya, uennaakkkk tenan...hehehehe..padahal aku
kmrn nggak lebaran, tapi pengen banget ngrasain kaastengelnya.
ternyata..beneran euy, ngefans...temen-temenku di kantor juga pada
suka...berhubung waktu lebaran kemaren dikantorku juga ada yang promo
kaastengel dengan harga yang sama, tapi jauuuuuuuhhhh dengan punya mbak
Rosa..Pokoknya TOP BANGEUD LAH...Pokoke Natalan nanti pasti aku pesen lagi,
makanya mbak, temenku pada nanya nih...bisa gak meladeni request orang
Bandung..
aku kan stay di Bandung, kemaren itu aku pesennya via kaka yang tinggal di
jakarta, namanya Linda, dia yang ngambil ke rumah mbak rosa.

Joy

Rosa.. dah nyobain..schuimpjes -nya ternyaataa..  uennak.. cruncy.. ada
manis  dan gurih kacang nya sampe gak bisa berenti makan kue-nya . Anak2 ku
pada doyan lho ampe abis  setoples dalam sekejap  padahal lebaran belum
mulai. Ntar..abis lebaran  aku mau pesen lagi  ah..

Thank you rosa..
Novita

so...daripada pusing2 cari kue kering...beli di toko mahal? belum tentu enak
pula ya? buruan aja pesen...sebelum tar aku ketiban order, jadi gak bisa terima
orderan temen2 deh...(base on pengalaman lebaran barusan juga..)

yang butuh cake juga tersedia lhoo....yg standard maupun versi natal.

yg butuh price list...japri ke aku yaa...

salam and makasih dah baca emailku..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
(We sell quality)