Mba Noni,
yang sedia terus hanya 2 saja, anytime mau pesan ini bisa dibuat sisanya ga
sering2 bikin nya tapi kalo pas masa lebaran atau natalan baru dibikin
komplet, total nya ada sekitar 35-40macam aku ga apal.

Sample nya tar dikirim kalo pas aku maen2 ke gajahmada lagi ya...

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-