Dear parents...

Semalam anakku nangis histeris, ternyata setlah dicek sana sini baru
ketahuan kalo dilipatan badannya tuch kulitnya terkelupas sampai mirip
kulit terbakar.... Dia nangis mungkin krn perih kali ya secara lecetnya
lumayan banyak... n kebetulan anakku ndut jadi ada beberapa lipatan yg
makin buat dia ga' nyaman.... So parents aku mo tau donk kira2 ini knp
ya?? apa karena mandinya kurang bersih?? Atau krn anakku gendut?? FYI
anakku 2thn 3 bln bb 21 kg... kalo ada salep/obat yang bisa aku beli
diapotik please donk dikasih tau....tolong ya parents, urgent nich biar
aku bisa kasih obatnya nanti malem biar nanti bisa tidur enak.... Thnx
bgt ya.

Hairiah

Marketing Services

PT. Trasformasi Televisi Indonesia