Mungkin itu akibat dr biang keringat mbak...
ponakanku yg ndut juga gitu.. biang keringan di
lipatan2 badannya ngelupas smp kaya bekas luka bakar
gitu... udah dicoba sering2 dibasuh pake air dingin ga
mempan juga.. trus selalu dijaga tetep kering lipatan
badannya juga susah soale ndut bgt.. 3 th hampir 30 kg
sihh..

trus dibawa ke dokter kulit n dikasih bedah racikan
punya RS Elisabeth di SMg puji Tuhan berangsur baik...

klo emg dah parah gitu sebaiknya sihh ke dokter aja...

smoga dikit bantu yaa..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com