kalo dari paparan kasar Jeng Noni, keknya si Bapak masup yg ketiga deh ya...

tapi, tentu saja dikoridor pre-assumption...
perkiraan awal....

tentu beda pula dg apa yg kita tangkap dari kisah dibawah...nyatanya,
dg sdikit ilmu yg dia punya, akhirnya si Bapak insinyur memilih utk
tidak berpoligami...

spt kata Jeng Melisa, case per case, dan tidak bisa generalisir...

in short, apapun pilihan kita, smoga suami kita bukan golongan pria
ketiga dikisah paling bawah, dan kita pun, bukan model istri muda dari
cerita Jeng Noni...
*mm, kalo jadi istri tua, paling enggak bisa nyonto dikit 'sabar'nya
istri tua dikisah Jeng Noni ;)*