Saya langganan...

Bonusnya biji jarak beneran, aku juga tau nya dari anak aku "pah ini ada
biji jarak buat dibikin bahan bakar, bisa ditanam" aku tanya "dari mana?"
dijawab anakku "dari majalah BOBO, ayo pah kita tanam" ...

Nah aku sendiri ga baca majalah nya tapi meliat kondisi di rumah aku,
seharusnya ada keterangannya di majalahnya buktinya anak aku ga makan itu
biji tapi meminta bapaknya utk menanam biji tsb.

Majalah BOBO kasi bonus spt ini mungkin buat sosialisasi biji jarak yang
bisa dibuat bahan bakar yang ramah lingkungan, sebenernya nerangin bahan
bakar ramah lingkunagn adalah tugas orang tua nya.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"