wah..wah.. speechless deh..
kalau kejadiannya sama anak non mira timotius sendiri ..masih bisa becanda
kayak gini gak ya..

[EMAIL PROTECTED]
11/22/2006 04:07 PM
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] FW: Bonus yang menyesatkan...

Becanda ya mba.... secara udah ada kejadian yang keracunan......

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
11/22/2006 03:46 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:

si bibi titi teliti emang kurang teliti waktu ngecek bonus... awalnya,
bonusnya mo dikasih kacang mede dari nirmala yang udah disulap menjadi
coklat pintar... kalo kita makan coklat ini, dijamin bisa pinter2 dan jadi

insinyur semua
tapi waktu majalahnya masih dicetak sama paman gembul dan husin, si sirik
mencium rencana ini, dan secara doi sirikan banget, dengan sengaja
coklatnya disihir jadi biji jarak beracun

gitu ceritanya...