maksud seminarnya bukan promosiin homeschooling, tapi bicarain soal
homescoling. Mulai dari sisi aturan pendidikan di indo, plus minusnya buat
anak juga ortu dst.

Klo saya sih masih perlu banyak belajar, karna itu pingin bikin seminar trus
belajar bareng ama ibu-ibu yang lain. Sambil dapet informasi dari
orang-orang yang berkompeten.

Klo saat ini anak sulung (4 tahun) saya, sekolahnya di tk darma wanita. TK
itu merupakan satu-satunya tk yang ada desa tempat kami tinggal, programnya
ringan dan cukup pas buat anak seusianya yang butuh banyak belajar
sosialisasi seperti bermain dan bernyanyi dan menggambar. Kebetulan
anak-anak saya suka sekali dengan buku, jadinya saya juga terapin kegiatan
bermain dan belajar dirumah, waktu itu programnya juga dapet dari moms di
milis BA.

Klo di kota sih enak ya mbak, banyak sekolah bagus yang bisa dipilih. La klo
yang tinggal didesa seperti saya ini, klo ibunya yang ndak cari info
sendiri. Trus juga agak jeli ngamatin perkembangan putra-putrinya. Bisa jadi
malah anak kita yang tidak mendapat kesempatan seperti anak laen.