From: Hartini Suhermawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 27, 2006 9:39 AM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Imunisasi HIB

Dear Mom's and Dad

Menyambung pertanyaan minggu lalu..

Hari minggu kemarin ponakan temen aku (6bl)ke dokter untuk minta imunisasi
HIB.

kalo menurut info dari mom and Dads BA

karena sudah telat dicatch up imunisasinya 6 bulan HIB1, 7 bulan HIb 2 dan 8
bulan HIB3..

Kemarin menurut dokter nya HIB1 & 2 tidak perlu lagi karena sudah terlambat,
jadi kemarin diberikan HIB3 dan nanti akan diberikan HIb 4 pada saat anak
berumuar 15 ~ 18 bulan.

Pertanyaannya, apakah ponakan temen aku ga perlu lagi suntik HIB lagi sesuai
anjuran dokternya atau tetep harus suntik HIB 2 kali lagi ...sebelum berumur
1 tahun..

Thanks

Regards
Dewi.Hartini