To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 29, 2006 3:16 PM
Subject: Re: Fw: [balita-anda] ALERGI SEHINGGA TIMBUL BATUK

Mau tanya nih rekan-rekan,
Anakku umur 5 tahun saat ini hampir tiap hari dikasih minum obat soalnya batuknya tidak hilang-hilang, aku sampai kasihan melihatnya. Sudah pernah saya bawa ke dokter untuk diperiksa dan kata dokternya anak ini alergi tapi nggak ngerti sampai sekarang penyebab timbulnya batuk itu gara-gara apa , padalah semua makanan yang berminyak, krupuk, goreng-gorengan diberhentikan malah susu sudah saya ganti dengan Isomil soya. Kata orang gara-gara debu, tapi pernah keluar rumah kena debu kadang nggak masalah malah pulang dirumah tidak ada debupun anakku kadang batuk. Tolong dong rekan-rekan , siapa kira-kira yang bsia membantu gimana caranya mengetahui bahwa anak kita itu alergi dengan apa dan bagaimana cara mengetestnya sehingga akurat bahwa kita tahu anak ini memang alergi terhadap apa.
 Terima kasih sebelumnya.GBU