Dulu waktu kita kecil", abang & adik ku kena cacar air berbarengan
(saling tular), dan aku aja yg belum kena. Eeee.... taunya aku
kananya saat mo ujian mo sidang skripsi :-(... Katanya sih klo udah
pernah kena, kemungkinan tuk kena cacar air lagi sedikit. Buktinya
saat aku cacar air, mantan pacarku (skrg udah jadi suami) yg selalu
deket" ama aku, ndak kena tuuhhh... Syukurnya saat dia ndak merasa
jijik tuk ama koreng yg ada dimuka dan tangan ku... hihihi...

Quoting Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]>:

> 1. bagaimana menanggulangi penyakit cacar itu supaya tidak gampang
> terserang
> kepada anak kita.
> Jaga kondisi tubuh, perhatikan asupan gizi.
>
> 2. apakah setelah diimunisasi penyakit cacar itu cacar tidak akan
> menyerang
> lagi kepada anak kita
> Balik lagi tergantung kondisi tubuh :-)
> Tapi kalau sudah diimunisasi vaksin cacar air, seandainya terkena,
> efek yg
> ditimbulkan akan lebih minimal dibanding yg belum pernah
> diimunisasi.

> [...]

Email gratis 4 MB dengan fasilitas POP3 dan SMTP.
Kunjungi Indonesia Interactive http://www.i2.co.id.