Yang di Tambun kok nggak ada alamat  / no telp-nya....

 -----Original Message-----
From:   Zinat [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 26, 2003 2:02 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Mengeluarkan riak/dahak pada balita

Mamanya Laras...

Maaf kalau tidak berkenan.
Ibu bisa menggunakan pengobatan secara Homeopathy.
Bisa menghubungi :

1. Permata Hijau / Simpruk
     Telp : 7247214
     Praktek : Senin - Sabtu

2. Ibu Inne (Cileduk, Jl. Kedondong no. 37).
     Telp : 7333816.
     Praktek : Selasa & Kamis, Jam 08.00 - XXXX

3. Bekasi dengan Bp. Fredy (Tambun)

Pengalaman saya obatnya aman dan tidak punya efek samping.
Smoga lekas sembuh, Amin.

Salam hangat
Zinat