Saya udah 2 x punya pengalaman melahirkan di RSPI selama ini sih alhamdulillah
nggak terjadi hal2 yg tdk diinginkan.

Hanya yg terasa di rumkit ini adalah kurang telatennya susternya mengingatkan
saya yg waktu itu baru pertama kali melahirkan & nggak tau kapan mesti belajar menyusui
dll dsb, seharusnya memang kita sebagai ibu baru harus diingatkan u/ segera menyusui
bayi kita,
yg ada sama spt pengalaman Mirna payudara saya bengkak & panas dingin. Waktu
melahirkan anak
ke2 saya nggak mau telat lagi menyusui karena sudah tau bagaimana sakitnya kalau ASI
tidak keluar
selama 2 hari. Akhirnya saya yg proaktif mondar mandir ke kamar bayi u/ menyusui.

Kesimpulannya sih, saya tidak merasakan kendala yg berarti melahirkan di RSPI, justru
yg pribadi
saya rasakan saya tidak ketakutan waktu ditinggal sendiri dikamar (kls 1) karena
rumkit nya jauh
dari kesan kuno & menyeramkan.

Segitu dulu dari saya, maaf kalo kurang berkenan.
Jasmine