Ya bedalah mbak intan....antara tom & jerry dan smek don.....
  yang satu kartun dan yang satu live gitu loh.......
  lagian aku lom pernah denger tuh anak2 jadi brutal gara2 nonton tom &
jerry....mungkin dipikiran mereka bilang, kucing kok diikutin, please deh
jangan begoo....hihihi

  mo bandingin anak2 indonesia dengan anak2 londo????? ya jelas beda
lah....yang satu makan keju yang satu lagi makan singkong....yang satu
lingkungannya kumuh yang satu kagak....yang satu budayanya goyang dombret yang
satu kagak.....semua itu mempengaruhi perkembangan otak and nalar anak2
mbak......hehehe...pleasee dehhhhh

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  tadi pagi aku dengerin salah satu radio yg lagi ngebahas "perlukan smack
down dihentikan penayangannya"
ada yg komentar...
lha kalo smack down yg jelas2 sudah ditulis "DEWASA" (bukan "DW" aja)
dihentikan penayangannya, film kartun tom and jerry justru lebih bahaya tuh,
kan banyak adegan kekerasan juga (co: nabok tikus pake palu segede gajah, de
el el)...

di negara asal sana, banyak anak kecil yg ikutan nonton smekdon, TAPI
didampingi ortunya... sehingga anak paham apa dan bagaimana smekdon ini...
lha kalo ortu indonesia, pasti ngga ndampingin anaknya waktu nonton
smekdon.... alasannya ya bermacam2 deh....

padahal smekdon ini sudah lama ditayangkan, dah lama ditulis DEWASA,
tulisannya gede2 segede logo tivinya...dan dah ditayangkan dijam 9 malam
keatas.... tapi kenapa baru sekarang ribut2? setelah ada korban tentunya..
padahal warningnya kan dah dari lama .....
lalu bagaimana dengan tayangan2 gak pantas lainnya, seperti sinetron yg gak
masuk akal, ttg perkosaan, kekejaman anak pada ibunya, kekejaman tante2 ama
ponakannya, kekejaman antar sesama teman disekolah.....
lalu bagaimana dengan sinetron agamawi yg juga sering keluar jalur alias
terlalu extreme....
apa nunggu ada korban dulu baru diprotes juga?

lalu gimana sama koran2 tak senonoh yg dijual bebas? dah banyak korban
pemerkosaan berjatuhan, dah banyak yg teriak2 minta agar koran tidak lagi
beredar, tapi tetep aja beredar....

aku mah ketawa aja dengernya....

memang sdm indonesia ini njelimet kok.... gak usah ngomongin rakyatnya
deh,.... pemerintahnya sendiri aja (yg ngeset peraturan buat rakyatnya) juga
dah banyak yg ngawur (baca email saya sebelumnya ttg pem ri)....

udah ah bosen ... sefty kemane loe? lagi ngagumin foto gua yg cantik di
milis C ya?