To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 30, 2006 1:40 PM
Subject: Re: Fw: [balita-anda] ALERGI SEHINGGA TIMBUL BATUK

Dear mba Merry...

Anakku juga alergi, udah ketauan dari bayi, pertama alergi susu sapi sampe harus minum NAN HA, trus alergi debu..
sejak bayi.. kalo lagi kumat dikasih minum obat alergi RYVEL atau RYZEN..
bukan cuma debu mba, bisa jadi mainan, boneka, tumpukan buku, tumpukan cd karpet dsb.. termasuk ac harus sering2 juga dibersihin filternya..
Esa (3thn 3bln) sejak 2 hari yg lalu ni lagi kumat...
batuk terus even pas saat dia tidur..
tapi sejak aku bawa ke Dr tadi malem sekali minum obat lgs dia tdr nyenyak..
Dr-nya itu memang ahli alergi & paru2 anak..
Namanya Dr.Nastiti, dah tua, suami istri (yg menurut aku) manjur bgt kalo urusan alergi2an... and batuk2an...

Temens lain kalo butuh bisa hubungi tempat beliau praktek 021-7512429 or 021-7244970, mudah2an bisa membantu...

Best RGds,
Danesa & Reinalda's Mom

MERRY SURABAYA <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mau tanya nih rekan-rekan,
Anakku umur 5 tahun saat ini hampir tiap hari dikasih minum obat soalnya batuknya tidak hilang-hilang, aku sampai kasihan melihatnya. Sudah pernah saya bawa ke dokter untuk diperiksa dan kata dokternya anak ini alergi tapi nggak ngerti sampai sekarang penyebab timbulnya batuk itu gara-gara apa , padalah semua makanan yang berminyak, krupuk, goreng-gorengan diberhentikan malah susu sudah saya ganti dengan Isomil soya. Kata orang gara-gara debu, tapi pernah keluar rumah kena debu kadang nggak masalah malah pulang dirumah tidak ada debupun anakku kadang batuk. Tolong dong rekan-rekan , siapa kira-kira yang bsia membantu gimana caranya mengetahui bahwa anak kita itu alergi dengan apa dan bagaimana cara mengetestnya sehingga akurat bahwa kita tahu anak ini memang alergi terhadap apa.
 Terima kasih sebelumnya.GBU

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.