From: Maria Saptarini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 30, 2006 10:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Fw: [balita-anda] ALERGI SEHINGGA TIMBUL BATUK

Dear mbk,

Anakku (5 th) sejak umur 4 th juga penyakitnya batuk terus smp bosen ksh
obat terus tiap hari krn kl batuk bisa smp 2 minggu trus 1 minggu sembuh
batuk lagi. Begitu aja terus menerus. Emang dia alergi dan asma (kt
dokternya sih alergi coklat, es, debu dan chiki). Smp pd saat 4 bl yll
aku ksh dia vit stimuno 3x sehari dan kalsium sandoz 2x sehari udah ga
pernah batuk pilek lagi. Terakhir pilek dan batuk seminggu yll cuma 4 hr
ga aku ksh obat cuma dikasih vit.nya aja. Semoga membantu ya...

MERRY SURABAYA  wrote: Mau tanya nih rekan-rekan,
  Anakku umur 5 tahun saat ini hampir tiap hari dikasih minum obat
soalnya batuknya tidak hilang-hilang, aku sampai kasihan melihatnya.
Sudah pernah saya bawa ke dokter untuk diperiksa dan kata dokternya anak
ini alergi tapi nggak ngerti sampai sekarang penyebab timbulnya batuk
itu gara-gara apa , padalah semua makanan yang berminyak, krupuk,
goreng-gorengan diberhentikan malah susu sudah saya ganti dengan Isomil
soya. Kata orang gara-gara debu, tapi pernah keluar rumah kena debu
kadang nggak masalah malah pulang dirumah tidak ada debupun anakku
kadang batuk.
  Tolong dong rekan-rekan , siapa kira-kira yang bsia membantu gimana
caranya mengetahui bahwa anak kita itu alergi dengan apa dan bagaimana
cara mengetestnya sehingga akurat bahwa kita tahu anak ini memang alergi
terhadap apa.
  Terima kasih sebelumnya.GBU

Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get
things done faster.

Kirim email ke