Sekedar mengingatkan,  Ada isteri yang tidak sependapat dengan anda...
:-)  saya pernah posting pas tanggal dibawah ini. Dari kompas.com...
Jadi tidak semua perempuan tidak mau diduain, walaupun saya tahu juga
kebanyakan isteri nggak mau...

Rabu, 15 Nopember 2006  20:07:00
Ungkapkan Rasa Cinta, Istri Hadiahkan Suami Istri Kedua

Sana'a-RoL-- Poligami merupakan sebuah kata yang paling dibenci oleh
sebagian besar kaum wanita. Bila pun ada yang kebetulan menerima
poligami, hampir dipastikan karena terpaksa.

Dapat dipastikan juga bahwa hampir tidak ada kaum Hawa yang rela
mencarikan sang suami gadis atau wanita lain sebagai madu. Bila pun ada,
hanya dapat dihitung dengan beberapa jari tangan saja.

Salah satu di antara wanita yang rela mencarikan sang suami gadis lain,
sebagai istri kedua bagi suaminya, adalah seorang ibu guru di salah satu
sekolah lanjutan pertama (SLTP) di Jeddah, Arab Saudi.

Kisah lengkapnya seperti dilaporkan harian Al-Madinah, Saudi, Rabu
(15/11), Huda (34), demikian nama sang ibu guru menghadiahkan sang suami
sesuatu yang tergolong sangat aneh bagi kebanyakan kaum Hawa.

Hadiah yang juga tidak terduga sama sekali oleh sang suami adalah gadis
berusia 28 tahun yang juga berprofesi sebagai guru di sekolah yang sama.
Huda bahkan tidak mau dipisah dan minta kepada suami untuk tinggal
bertiga di satu rumah.

Pada mulanya, Zein demikian nama panggilan gadis itu menolak tawaran
'aneh' Huda. Namun, karena sering dibujuk, Zein pun menerima.
Selanjutnya Huda pun dengan girangnya menyampaikan hadiah istimewa itu
kepada sang suami.

Hamid (34), sang suami, beserta keluarga Huda dan Zein mulanya juga
menolak. Hamid, seorang karyawan di pelabuhan Jeddah, bahkan menegaskan
bahwa ia menerima Huda apa adanya sebagai suami-istri sampai mati.

"Saya justru menghadiahkan gadis sesama guru sebagai ungkapan cinta
kepada sang suami setelah 14 tahun menikah. Dia tipe suami yang sangat
ideal yang menerima keadaanku apa adanya (mandul)," ungkap Huda bahagia
setelah semua berjalan sesuai harapannya. Pernikahan sang suami dengan
Zein telah berlangsung sepekan lalu dengan meriah.

"Sekarang saya tenang setelah suami mendapat pendamping baru. Aku juga
telah membuktikan cinta tulusku kepadanya dengan hadiah istri kedua
sesama guru," ujar Huda penuh bahagia. antara/abi