Thanks yach Mbak Devi,resepnya dah nyampe.

Harga tiketnya aku ga tau kalo pas hari libur begini( Sabtu Minggu), kemarin
itu aku baca postingannya Pak Mulyadi harganya masih promosi sampe tanggal
10 Des HTMnya Rp 25.000
Kepinginnya sih tadi pagi soale kalo sore aku ada acara keluarga berhubung
temanku ga masuk anaknya sakit, yach mau ga mau masuk, itu juga kalo jadi
lho besok Minggu soalnya Melisa dan Sefty datengnya sore jam 3 an, aku juga
kepingin ketemu nih salaman trus fhoto bareng ama selebnya BA he..he..he...
Oh yach Mbak, aku minggu depan mo kopdaran ama Rudy Choirudin ikutan demo
masaknya, kali-kali bisa fhoto bareng juga he..he...he...
Kalo Rudy Chorudin ala BA yach Mbak Devi ini, kapan kita bisa jumpa Fans
:-)) jauh sekali yach tempatnya Mbak Devi di Mojo sana

Hari ini aku sampe jam 3 an, ntar kalo jam 2 dah kelar mo ngacir......