To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 08, 2006 8:41 AM
Subject: [balita-anda] Hati-Hati dengan PT HobiHobi

   Mohon disebarluaskan agar mampu  menjadi pembelajaran.

     Kepada:
Seluruh orangtua, para pendidik, para pihak yang berwenang dalam program pendidikan anak-anak

Cerita ini kami sampaikan agar menjadi perenungan dan pembelajaran bagi kita para orangtua, pendidik, maupun pihak manapun yang terlibat dalam pendidikan generasi muda bangsa.

Keponakan yang sangat kami cintai, (Alm) Miftah Fadli, berusia 9,5 tahun, merupakan anak satu-satunya dari kakak kami, bersekolah di SD Percontohan Rawajati 08 Pejaten, Jakarta Selatan. Pada tanggal 2-4 Oktober 2006 yang lalu (Alm) Fadli mengikuti pesantren Ramadhan yang diadakan oleh pihak sekolah bekerja sama dengan PT Area Hobi-hobi, bertempat di Wisma Hobi-Hobi, Jl. Raya Hankam 33 Pondok Gede, Bekasi, dengan beberapa acara salah satunya adalah outbound (surat penawaran, daftar acara, panitia dan penanggung jawab kami lampirkan).