wah... kayaknya gak ada deh..istilah ASI basi....
Knapa pulang kerja tetesan ASI harus dibuang, krn takutnya payudara kita yg
nggak bersih..misalnya kalo kita banyak berkeringat shg akan lebih aman utk
mengoleskan/membersihkan puting dg tetesan ASI yg pertama.. tapi jangan
banyak yg dibuang .... sayang...
Menurut pengalaman say (kebetulan sampai saat ini, usia anak 6 bulan)
alhamdulillah saya masih bisa peras ASI di kantor dan simpan di frezer
kantor, trus begitu nyampe rumah langsung deh dimasukin ke frezer rumah...
Oya jangan lupa diberi label tanggal dan jam memerasnya...
Sebagai informasi, ASI yang dimunum anak saya saat ini adalah hasil peresan
5 hari yang lalu.....Palagi skarang anak sudah mulaii makan makanan
pendaming dan semi padat, jadi ASI sampai numpuk2 di kulkas...
Semoga penjelasan saya bisa menambah semangat memberikan ASI kepada anak..
SELAMAT BERJUANG.....

kalo mau penjelasan lebih lengkap dan tips2 memerah ASI bisa japri ke
saya...