From: Wiwiek (Sayidati Alwiyah) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 27, 2003 3:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya: ASI BASI

Dear All,

aku mau tanya nih, aku kan bekerja, jadi kalau memberi ASI pada anakku itu
kan kalau pulang kerja ( dikantor gak diperas ) karena ASI nya gak sampai
keluar banyak.nah yang jadi pertanyaan apakah ASI yang diberikan ke anakku
itu sudah basi ? karena menurut pendapat orang lain kalau kita mau memberi
ASI setelah pulang kerja itu harus dibuang sedikit dulu ( diperas sedikit )
sebelum diberikan ke anak kita, karena sudah basi? mohon pencerahannya donk
bapaks, ibus....

salam,
Ibunya Bintang