From: "hendra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 08, 2006 10:29 AM
Subject: Re: [balita-anda] buku GRATIS

> saya golongan darah O bu
> mau sekali kalau dikirimkan
> berapa ongkosnya ?
> saya di surabaya
>
> terimakasih sebelumnya

Jumlahnya ada 32, masing-masing golongan darah ada 8 eksemplar.
golongan darahnya. Ntar bukunya dikirim minggu depan. Siapa cepat, dia dapat

ini menyatakan bahwa setiap orang seharusnya hanya mengkonsumsi makanan yang
sesuai dengan golongan darahnya. Dengan demikian, berat tubuh ideal,
kesehatan prima, kestabilan emosi dapat tercapai.
diterjemahkan ke hampir 50 bahasa. Di Indonesia sendiri, buku ini sudah
terjual lebih dari 150.000 eksemplar sejak diterbitkan Mei 2005. Pada bulan
Juni 2006, buku ini mengalami revisi dan mendapat tambahan glosari untuk
memudahkan pembaca memahami jenis makanan yang mungkin sulit ditemukan di
Indonesia.
Diet Sehat Golongan Darah untuk Penyakit Kanker; Diet Sehat Golongan Darah
untuk Penyakit Jantung; Diet Sehat Golongan Darah untuk Penyakit Arthritis;
Diet Sehat Golongan Darah untuk Penderita Alergi.