  From: Irma
  To: Noni MT
  Sent: Friday, December 08, 2006 11:39 AM
  Subject: Fw: [balita-anda] buku GRATIS

  ***********-***********

  momy noni, no telp ini gunanya utk apa ya, apa bakal dihub gitu? soale aku
  kan tinggalnya di cimahi, so aku pake alamat kantor jakarta spy dikau tdk
  mahal di ongkos kirim. Dan aku titip nama temenku di jkt itu, namanya
  Indrasari.
  yg bakal dapet info dong di BA spy jelas buat semua..

  thanks ah,
  teh irma - gadis cimahi tea