duh si bapak mah....pake akal dunk...
istri boleh milih, suami yg nyiapin pilihan...
gmn seh....

-----Original Message-----
From: Farrell [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 13, 2006 11:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Venomena Poligami Aa' Gym

Kalau dikasih yang beginian pasti kaum bapak-bapak (termasuk aye..) mikir
dua kali.. apa yang mau dirasa? manis, asem, kecut, dtt.

Mendingan suami dan istri saling rangkul-merangkul, bahu-membahu, positif
tingking, dan satu lagi kasih kebebasan buat suami-istri (maksud elo..?)
gubrakkkkkkkkkkkk #%#$^$^#%^^&*^&*