Ngga usah khawatir pa Nazar, anak pertama yah ? kalau anak pertama pasti
khawatir sama kayak saya.. bener kata moms and dads. Asal anaknya ngga lemes
dan rewel it's ok lah.. Dulu anak saya 2 hari ngga bab mama-nya udah
khawatir trus tanya ke dokter dibilang dokter.. "Pakai Asi yah..? udah jgn
takut ntar juga bab.. tunguin aja.. hihihihi.."