makasih responsnya ...

saya ikutan seneng juga kalau memang jadi di launching ...
mudah2an lancar dan sukses ...

kebetulan rumah saya juga didaerah pasar minggu
dan emang udah sempet kepikiran nitipin anak
secara udah capek ati make pembantu ...

                      "Yanita Sari"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      om>                      cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Masukan: Launching Tempat Penitipan Anak Awal Tahun 2007
                      13/12/2006 01:02

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Ya biasalah bu...yang punya experience, knowledge dan
modalnya kebetulan kita-kita.

Tapi tentu ada guru, pengasuh/ Baby Sitter yang qualified.

Cheers,
Yanita

maaf,
coman pengen nanya kok latar belakang pengurusnya teknik
semua yah ?
kenapa bukan yg dr keguruan (PAUD )dsb..

marriii ...

                       "deny arifianto"
                       balita-anda@balita-anda.com
                       mail.com>                cc:
 Re:
[balita-anda] Masukan: Launching Tempat Penitipan Anak
Awal Tahun 2007
                       13/12/2006 11:27
                       AM
                       Please respond to
                       balita-anda

untuk biayanya berapa bu..
dan alamat lengkapnya dimana...?

On 12/13/06, Yanita Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Bapak Ibu,
> Salam kenal nih.
>
> Saya dan family sedang persiapan untuk membuka penitipan
> anak, di daerah sekitaran Perdatam - Pancoran - Jakarta
> Selatan, nih.
> Penanggung Jawabnya adalah adik-adik saya alumni Fakultas
> Tehnik Lingkungan - Univ. Trisakti (jadi mengenai
> kebersihan sudah pasti jadi point utama) dan alumni Fak.
> Arsitektur Lansekap - Univ. Trisakti.
>
> Rencananya sih TPA ini akan:
> - buka hari Senin - Jum'at,  dari jam 6 pagi s/d jam 6
> sore,
> [...]

Formula 5 Speedy - Formula Tepat Internetan Hemat: Diskon biaya aktivasi
hingga 100%
Informasi lebih lanjut klik:
http:www.telkomspeedy.com/new/product.php?section=program&id=7