Mba Noni,
Permintaan read receipt bisa terlihat di email client dan bisa juga terlihat
di email client, ini tergantung setup nya.
1. ada yang di set di email client utk send automatically receipt
2. ada yang di set utk selalu confirm for delivery receipt
3. ada yang diset olah mailservernya sendiri, jadi di sisi email client
sudah tidak akan tampil lagi.

Utk setting yang ada di tempat anda (@gramediabooks.com) bisa jadi
kemungkinan nomor 1 dan 3 spt yang saya uraikan diatas. Tapi urusan read
receipt ini alangkah lebih baik lagi apabila yang kirim email ke milis
supaya jangan mencantumkan read receipt di email nya

Rgds,
Rahman