To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 14, 2006 7:42 AM
Subject: RE: [balita-anda] Alda meninggalkah?

Kadang-kadang aku mikir, waktu aku + keluarga kecelakaan dulu (maret
2005) mobilnya persis seperti mobilnya Alda, temen-temen yg lihat mobil
itu pada nggak nyangka bakal selamet semua. Aku nggak tau apakah itu
teguran atau ujian. aku bukan orang yg jalan hidupnya lurus - lurus aja,
aku juga pernah salah langkah. Tapi yang pasti sampai saat ini aku
selalu mencoba utk pasrah dan selalu ingat pada Allah SWT disetiap
jalanku dan selalu mencoba menjauhinya. Hik.....hiks

"kok malah curhat"

Salam
Herman