From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 13, 2006 5:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Alda meninggalkah?

walo br  indikasi...
terlepas  dia nyuntik ndiri or tdk dia sudah mencemplungkan diri di
lingkungan seperti itu..

kalo memang dia mengambil hikmah dr kecelakaan tsb, hrs nya menjauhi
hal2
tsb...

alda2...
dulu digosipin..istri simpanan....iwan blackboard....
kudu bener2 menanamkan agama yg kuat ma anak kita, minimal ada basic
gitu
locchhh...
walopun lingkungan jg sgt mempengaruhi....minimal dg doa dan usaha serta

cinta kita...anak2 kita ga masuk ke lembah tsb...

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/13/2006 04:51:35 PM:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
> ***********-***********
>

> OD itu kan baru indikasi sementara... utk pembuktian masih perlu
> visum dan keterangan saksi2
> belum tentu juga dia meninggal OD karena obatnya dipake sendiri
> bisa aja disuntikin sengaja oleh temennya tanpa dia ingini... kalo
> gini kan kasusnya jadi pembunuhan
> jadi mendingan gak usah divonis dulu
>

> *tumben gue serius*

dah

> [...]
>
>           Subject:        Re: [balita-anda] Alda meninggalkah?
>

>   mungkin...cm mungkin lho..
>   saat kecelakaan, walo boil dah rata en ringsek Allah msh meberi satu
>
>   kesempatan buat alda untuk bertobat..
>   ehhh ternyata malah OD...
>
>   rasanya bkn takdir yg menyatakan dia mati dg OD or bkn salah
takdir..tapi

>   pilihannya sendiri...
>
>   hidup mmg penuh pilihan....sekali kita lsh pili...itulah yg kita
dptkan...

>   :D
>

>   "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/13/2006
03:50:43

>   PM:
>
>   > he..he..sama dong kupernya sama saya.
>   > Pagi-pagi temen bilang...Alda mati OD
>   > komen saya...ooo?  jadi waktu kecelakaan kemarin dia lagi OD?
>   > ternyata walau saat kecelakaan mobil ringsek, orgnya selamat...eh,

ajal

>   maut
>   > menjemput saat OD...takdir....
>   >