sudah lah..... to the point aja...
kalau suami berzina sudah pasti hukumannya hukuman mati
dirajam sampai mati....
itu sudah ketentuan dari kitab suci...
masalah orang itu mau melaksanakan atau tidak itu urusan dia dengan Tuhannya
kalau mau mengambil hukuman rajam di dunia, diakhirat gak bakal menjalani
hukuman atas perzinaannya
kalau di dunia tidak mau menjalani hukuman rajam, pasti hukuman di
akhiratnya lebih pedih...
(maaf ini sesuai kepercayaan yang saya anut)