Dari Jawa Pos Edisi Rabu 13 Desember
2006<http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3979&Itemid=60>

On 12/14/06, deny arifianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

sudah lah..... to the point aja...
kalau suami berzina sudah pasti hukumannya hukuman mati
dirajam sampai mati....
itu sudah ketentuan dari kitab suci...
masalah orang itu mau melaksanakan atau tidak itu urusan dia dengan
Tuhannya
kalau mau mengambil hukuman rajam di dunia, diakhirat gak bakal menjalani
hukuman atas perzinaannya
kalau di dunia tidak mau menjalani hukuman rajam, pasti hukuman di
akhiratnya lebih pedih...
(maaf ini sesuai kepercayaan yang saya anut)

On 12/14/06, Devi Wijayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf..... dari kemaren kepengen komentar tp blm sempet.
>
> Kalo saya disuruh milih Suami Selingkuh atau Poligami
> Saya milih Suami Selingkuh (asal saya tidak tau)
> Kalau seandainya saya tau saya akan tanya ke suami pilih saya dan
> anak-anak
> atau wanita lain.
> Kalo memilih keluarga, kami akan menerima suami sebagai teman hidup saya
> waktu saya tua dan sebagai bapak dari Anak-anak.
> Saya akan memaafkan suami saya, walo saya tidak akan bisa melupakan
> sepanjang hidup saya.
>
> Masalah Perselingkuhannya, adalah masalahnya dengan Tuhan.
> [...]

Kirim email ke