"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/15/2006 01:17:33 PM:

> Bila Anda makan siang dengan orang ketiga tersebut dan tidak
> menceritakannya pada pasangan lalu sesudah pertemuan tersebut
> pikiran Anda tidak pernah lepas darinya, itu tandanya Anda tertarik
> pada orang tersebut secara emosional.
=======
ternyata tidak..

1. Apakah Anda menyentuhnya dengan cara yang wajar, misalnya membersihkan
kotoran di kemejanya?
====
Membersihkan? boro2...deh...jwbnya TIDAK

> 2. Apakah Anda menceritakan kepadanya secara rinci apa yang Anda dan
> pasangan lakukan sehari-hari?
=======
Tidak

> 3. Apakah kadar mengobrol dengannya lebih sering daripada dengan
pasangan?
===
Hmmmm...kadang engga, kadang iya..tp banyak tidaknya..

> 4. Apakah pasangan tidak tahu sudah berapa kali Anda bertemu dengan
> orang ketiga tersebut?
======
tahu..

=> 5. Apakah Anda memperhatikan penampilan sebelum bertemu dengannya?
=====
klo penampilan saat bertemu siapapun diperhatikan.

> 6. Apakah menurut Anda ketertarikan ini karena Anda berdua mempunyai
 minat yang sama?
======
no comen, krn tdk/blm tertarik.

> 7. Pernahkah salah satu dari Anda berdua mengatakan, "Saya menyukai
> kamu tetapi sebaiknya saya harus bisa membatasi diri karena
> saya/kamu sudah menikah/bertunangan."
========

klo bicara, maaf sy sdh menikah sering, atau ada yg bicara' kutunggu
jandamu'pernah.

> 8. Apakah Anda merasa tidak nyaman bila foto Anda dengan orang
> ketiga dilihat oleh kekasih/pasangan?
===
Nyaman2 aja tuh..

kyknya ini deh...:

> Nah, berapa jumlah jawaban yang Anda jawab dengan "Ya"? Coba lihat
hasilnya.
> Jika 0-1: Yang Anda jalani bersama orang ketiga itu murni
> persahabatan, tidak berbahaya.

Kirim email ke