Dear Parents.....

Mohon bantuan info atau sharing apa yang mesti dilakukan....

anak saya tahun depan udah mau masuk SD,sekarang umurnya 6th 3bln ( co ) sampai sekarang belum lancar baca nich...aku khawatir banget, umumnya kan disekolah-sekolah SD kelas 1 itu harus sdh lancar bacanya GIMANA donk.....semua udah dijalankan termasuk manggil guru ke rumah.....( bawaannya maen mlulu....) sampai-sampai aku pengen bawa dia untuk test IQ kira-kira dimana ya...?

Help ya...

Salam,
Lina
Selamat bagi para pemenang Minggu Pertama Netkuis NATAL 2006, kumpulkan poin
terus dan menangkan hadiah setiap minggunya dan Hadiah Grand Prize di akhir
Periode.