yang di ancol kurang memuaskan (dengan harga tiket
yang 50rb) krn tempatnya kecil (menurut aku lhoo...)
ada tempat seluncurnya sih but permainannya cuma itu
doank ga ada lagi... but u/ jaketnya lumayanlah krn
gratis dan cukup memadai. but u/ yang mau pada ke sana
sebaiknya pake sepatu & kaos kaki krn aga licin n
swearrrrr..... dingin banget...