-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 20, 2006 10:19 AM

Betul sekali pak.. kebetulan 2 hari lalu saya sudah ke Ice World yang di
Kelapa Gading, tepatnya di bekas Gedung Electronic Solution di SEBELAH Mal
Artha Gading.
Sekilas pandangan mata nih, setelah bayar tiket, dan pas masuk lokasi,
tempatnya berdebu banget seperti gudang gitu deh krn itu kan dulunya
showroom electronic city skrng kosong dan tegel-nya semen gitu.  Trus kita
digiring masuk spt antrian tiket gitu ke area Ice worldnya, trus kita
dipinjamin Jaket tebal untuk menahan dingin di dalam.
Nah pemandangannya adalah ICE BLOCKS dengan bentuk2 seperti Masjid, Gajah,
Istana, dll.. lumayan banyak juga..
Trus ada juga perosotan yg lumyayan besar, tp aku gak coba secara ribet bawa
2 anak balita yg sudah membiru kedinginan.. hehehe..
Total waktu didalam: 7 menit saja karena kesian sama anak.. itu juga udah
semua area dilihat...

Saran saya, kalo mo kesana jangan bawa balita, kl anak yg udah agak gede sih
boleh lah...

OK, good luck !

fiona