hehhehe.. salah jeng...
bener kt orang don't judge a book by it's cover...

masa kuliah gw sering mendaki gunung....
gunung yg gw taklukin ga bnyk...cm yg standar2 aja..
contoh gng salak, gn gede dah 2 kali sampe puncak pass... waktu itu pas
perayaan 17 agustus th 1997, msh ada pic nya...
ke semeru cuma ampe bawahnya aja...waktu itu ada kabut...ga berani......

mana lagi ya lupa..gw seneng menjelajah juga..en ga manja lo....malah
cendrung mandiri..
klo penampilan itu perlu dan penting hehhehe...

cuma klo bw nayla..ga berani ahhh...
 my hubby ga pernah ngambeg dia bener2 laki setia mengantarku kemana saja
yg aku inginkan..:-))

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/20/2006 12:47:56
PM:

> Cuma mau nambahin ya...
>
> Maribaya yg dilihat air terjun, ada kolam air panas jg. Tapi kalau
> gw rasa elu nggak cocok deh ke sana.
> Soalnya elu kan harus selalu tampil grooming dan cantik :-P. Kalau
> mendaki-daki menuju air terjun bisa-bisa kaki lu lecet, keseleo,
> pegel, rewel kecape'an dll. Yg ada misuamu ngambek..gagal lah
> [...]
ada