Kadang kita juga harus jeli menentukan arah yang akan dituju tapi klao
tujuan ny amau ke sari ater, karang setra, curug dago, curug cimahi
rasanya jadul banget ya?

Please deh kang masa ke bandung suggestnya kesitu hehehe
Di bandung kebanyakan wisata kuliner sm fashion
Kl its all abt strawbery kyk kampung daun gt
Kumpulan tempat2 makanan pas msk kl dulu htm nya 5000
Trus dikasih semacam welcome drink berupa juice strawbery
Di dlmnya biasalah jajanan2
Kl mau nyari mkanan mending yg spesifik misal batagor riri di burangrang
atau batagor kingsley di veteran, Mie kocok di jl banteng/ jl sunda,
baso akung di banteng
Trus kl mau ke fo di sepanjang dago parkir aja di 1 tempat loe jalan
kaki deh dijamin seru blnja baju2 anak banyak
Kl mau temapt makanan yg banyak ke paskal hypermart
Dijamin semua makanan ada

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]