Hmm curug ngumpet itu yang di cibatok bukan ya?? SOL

-----Original Message-----
From: Mirza, Hamida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 20, 2006 2:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] wisata bandung

belum...karena sesuatu hal..waktu mau berangkat batal.......
kalo disekitar jawa, alhamdulliah udah lumayan.....
mba, anakku waktu umur 1,5 tahun udah pernah aku ajak kemping (tidur di
tenda 3 hari 2 malem dan masuk dalam sleeping bag...)terus aku
cemplungin di
curug ngumpet...(tau curug kan mba.....= air terjun)..he he
he......asyik
deh mba.....
oh ya mba, saat ini, temen temenku dari pendaki wanita sedang latihan
untuk
berangkat ke everest......mungkin tahun depan berangkatnya....

mba, kalau aku kangen pingin naik gunung...aku ajak aja anakku ke
cibodas....