From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 22, 2006 4:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kursus Menyetir Mobil

jeng ... jeng ...
ngapain juga pusing2 mikirin belajar nyetir.
kan ada suami. dikaryakan aja ... :D
mo pergi tinggal ngomong ... " sayang .. sayang ... aku mo ke EX donk.
anterin ya .. mmuach .. :)"
suami langsung semangat tuh ... apalagi kalo suaminya ngerti jalan.
tinggal duduk manis sambil menikmati musik atau benerin makeup xixixi
kalo ga sempat tinggal naik taxi ... biasanya suami bela2in anter/ jemput
takut istrinya lecet
(kok gue kaya' sefty ya ????) hehhe .. da error soale mo wik n.
met liburan n selamat natal ya :)

i k a