Pengalaman saya belajar nyetir dulu malahan yang ngajarin cewek, dah gitu
galak banget, tapi karena udah ambil 1 paket dengan pengajaran selama dua
minggu dibayar dimuka, jadi mau gak mau tetep deh ikutan.

pas jalan biasa sih oke2 aja, giliran belajar parkir, duh GALAK abis,
nginjek garis aja ngomel2.... ampe2 saya sampai rumah nangis loh. Kesel bgt.
tapi ya diem2 aja sih..

tapi setelah itu aku merasakannya kelebihannya, aku lebih oke kalau setir
mobil, gak takut2. Dan pegangannya lebih mantap, ya berkat digalakin itu
kali hehehehe mau parkir dimana aja oke..

Dulu karena kuliah di jogja, tiap wiken aku sering setir mobil sendiri
semarang-jogja PP. saking senengnya pergi. trus sering anter nyokap ke luar
kota juga, ama kakak dan ponakan.

bahkan kadang samapai sekarang, ama suami kadang gantian nyetir kalau mau
pulang ke semarang. kadang saya nyetir dari jakarta-cirebon, kalau gak ya
cirebon-semarang. lumayan capek, tapi ya kita saling dukung aja ama suami.
cuman after punya ank udah gak seberani dulu