Dear All....

  Salam kenal ya dari Bundanya Danish yang baru joint di sini....

  Mau ni ikutan kok kayaknya seru banget bisa berbagi info ( beneran nich....)
  kalo boleh sekalian perkenalan trus ada yang mau aku tanyakan nich mohon
infonya ya...

  Gini Danish-ku sekarang kan dah 7 bulan dari umur 6 bulan lalu da coba
dikasih makanan padat berupa bubur susu / buah ato sayuran yang aku bikin
sendiri,, tapi masalahnya sekarang BABnya sering banget 3-4 kali sehari.
Dibanding dulu sebelum makan cuma 1x dan agak sembelit soalnya dia selalu
mengejan ( maaf lho aku ceritakan dgn detail ).Trus kemarin sore saya coba
kasih buah pepaya eh tadi bagi BABnya encer banget kayak diare ,, gimana aku
bingung banget apa yang harus aku lakukan buat Danish-ku sayang,, apa aku harus
hentikan makanannya n aku kasih bubur instant aja ato aku harus kasih obat apa
biar danish-ku gak BAB terus.
  TOLONG BUAT MOM AND BUNDA2 BA YANG PINTAR2 kasih info donk secepatnya

  Trims ya.....
  Bundanya Danish