To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 26, 2006 11:29 AM
Subject: [balita-anda] Salam kenal dari Bundanya M.Danish Hafiz

Dear All....

 Salam kenal ya dari Bundanya Danish yang baru joint di sini....

Mau ni ikutan kok kayaknya seru banget bisa berbagi info ( beneran nich....) kalo boleh sekalian perkenalan trus ada yang mau aku tanyakan nich mohon infonya ya...

Gini Danish-ku sekarang kan dah 7 bulan dari umur 6 bulan lalu da coba dikasih makanan padat berupa bubur susu / buah ato sayuran yang aku bikin sendiri,, tapi masalahnya sekarang BABnya sering banget 3-4 kali sehari. Dibanding dulu sebelum makan cuma 1x dan agak sembelit soalnya dia selalu mengejan ( maaf lho aku ceritakan dgn detail ).Trus kemarin sore saya coba kasih buah pepaya eh tadi bagi BABnya encer banget kayak diare ,, gimana aku bingung banget apa yang harus aku lakukan buat Danish-ku sayang,, apa aku harus hentikan makanannya n aku kasih bubur instant aja ato aku harus kasih obat apa biar danish-ku gak BAB terus.
 TOLONG BUAT MOM AND BUNDA2 BA YANG PINTAR2 kasih info donk secepatnya

 Trims ya.....
 Bundanya Danish