dasar dokter kurang kerjaan...kirain...

eh, maaf, ternyata Mbak Deffy japri yah.....
agar para moms n dads bisa natu sharing, aku kupi paste ke jalum aja ya
Mbak....

jangan kecil hati, banyak anak2 disini yg tampilannya kek
peragawan/peragwati, tapi pecicilannya ngalah2in aktor/aktris smek don yg
almarhum :P:
biar yakin kalo kurus g masalah, Salwaa 32 bulan juga BBnya bolak/balik di
15KG kebawah...
dalam arti, [doh, loosing way--dapet telpun dari Dinas], spanjang dalam
kurva pola turun/naiknya BB masih sesuai garis sejak lahirnya, IAllah anak
tetap dalam pola terbaiknya...entah itu diselingi dengan ogah makan,
batuk/pilek atau malah lagi rakus2nya....

oia, dari sharing yg ada, ngemil bisa membantu sdikit kenaikan BB...walo
pun, membuat anak demen ngemil sama susahnya kek minta kenaikan gaji ma bos
:P

sbelum lanjut, mbaca sharing dr Intan dima dulu deh...
oia, menu ngemilnya, biasanya tergantung kesukaan anak...dan jangan kaget,
kalo itu menu mungkin akan ketemu stelah sekian bulan bergonta/ganti
penawaran ke anak :-)
smoga membantu...