iya, emang masing2 anak beda-beda, kalo BB-nya masih dalam kurva
normal it's ok, kalau dah di bawah itu baru kudu waspada...
Pasha (35 bln) skrg BB-nya 13 kilo-an, beda sama sepupunya Hana
(anaknya tante Intan) yang keliatan lebih gede, kayanya dari model
tulang2nya Hana juga lebih 'keker', hihihi..
tapi emang si Pasha ini 'easy come easy go' istilahnya, kl makan
buanyak pup-nya juga byk, bisa lebih dari sekali. Kl makannya normal
siy pup-nya cuma sekali doang :-p
Neneknya mah dah ribut aja tiap hari suruh bawa ke dokter, kok ni anak
gak gendut2, minta vitamin kek ato apa gitu, katanya.
Wah, kl minta vitamin sm dsa-nya Pasha nanti malah dikasih resep2
makanan bergizi lho :-))
yang penting aku liat asupan makanannya bagus, ya gpp... alhamdulillah
daya tahan tubuhnya juga lumayan, makan buah mau, sayur mau (terutama
sop) kadang2 suka bosenan juga sih sm makanan.
Nah kl dah gitu aku & neneknya yang pusing 7 keliling, puter otak cari
variasi makanan yang dia suka :-p