From: Tante_Nanik
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, December 28, 2006 4:02 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Sakit Kepala & migren

***********-***********

blom nemu artikel, tapi sharing pengalaman sendiri...

umumnya sakit kepala muncul akibat stress berlebih, kekurangan
istirahat dan kekurangan asupan makanan dan bahkan tanpa sebab yang
jelas...

bisa dikurangi dengan pola makan teratur, istirahat yg cukup dan
kontrol stress...

oia, saat migren muncul, hindari smua makanan berlemak tinggi dan
minuman yg mengandung kafein...utk kasus2 tertentu, teh dengan kadar
kafein rendah pun bisa memperparah migren...utk meringankan, air putih
hangat dan makanan segar...

smoga membantu...

--
feel complicated? be with me..