oia, nambahin sharing kelelawar jelek dibawah :P, kalo g salah inget, dulu
banget, antara Oom EnSi ato Pak Zainal pernah sharing, ops...bukan
denk...itu untuk ngindari polip....

he he...untung inget....tapi, dah kadung, aku ketik ulang yah....

biar g sampe kena polip, khusus moslems, ambil air wudhu dg cara yg baik
ternyata efektif juga..trutama saat mbersihin lubang hidung....
air wudhunya bener2 kudu dihirup dan dibuang kek buang ingus yg keras banget
itu loh...

dah ah...masih malu ini :P