hi om pria,

duh.. sedih ya emang..
aku ga ngasih anak2ku ngelihat hal2 spt itu..
aku pernah melihat itu dimasa kecil, dan ga bisa bobo beberapa hari
apalagi mendengar lengkingan hewan tsb menahan kesakitan.. trauma..

kemudian aku menanamkan prinsip ahimsa.. (tidak membunuh, tidak menyakiti
sesama makhluk hidup)
itu sebabnya aku dan anak2ku ga maem daging, semua yang berdarah

demikian kurang lebihnya, mohon maav bila ada yang tidak berkenan

peace..