From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 03, 2007 3:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] trauma liat sapi dipotong :-(

Pak Pria,

maaf di imel sebelumnya dibilang Mbak ya.
Saya pernah trauma juga koq, Pak, gak bisa tidur berhari2, sampai mewek
sendirian gak jelas, gara-2 lihat gajah, kakinya disengat kobra, terus
diamputasi (lihatnya di tivi).

Waktu kecil juga pernah, lihat ayam disembelih, duh, saya nangissss
terus.
Sembuhnya seh, setelah ditenang2in ama Bapak, dibilang ayamnya masuk
surga, terus dikasih lihat ayam2 lain yang sehat-sehat dan ceria. Terus
saya dikasih gambar2 kartun2 lucu gitu, yah, jaman dulu lihat kartun
donald bebek dan miki tikus dan udah seneng banget.

Coba aja, Pak, cari gambar2 atau film2 kartun2 yang lucu, bilang aja si
kambing lagi seneng di alam sono. Lagian aneh juga, anak umur 3 tahun
koq diajak nonton hewan disembelih.

Abis itu, saya gak pernah tega lihat ayam atau kambing disembelih,
mending gak lihat deh...

mama Nayma