Iya, mbak.... papanya dibujuk aja, biar mau ke dokter...
Namanya udah tua kan kondisi fisik gak sebugar yang muda-muda... (kek kite-kite yang masih fresh ini... :P) Mungkin kalo kita yang kejedot, sakit dikit (malunya yang banyak) tapi yang udah tua kan laen...

Jadi yaaa... dibujuk aja, mbak....

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 05, 2007 9:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] tahun baru dan tanya lagi

bilang aja, hayo pap, kalo papa gak mau ke dokter berarti papa gak sembuh dan gak bisa jaga anak gue.... kalo gitu gua gak mau bawa anak gua ke sini (ke rumah papa) deh.... biar gak ngerepotin....

kalo papa dah sembuh, anak gua nanti gua bawa kesini lagi .....

ini ide didapat dari mbak hera (yg mamanya juga sempet males ke dokter dan diancem gak akan ketemu ama cucunya lagi)...

*kabur*

----- Original Message ----- From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>