*srius*
kalo buat memarnya, trombopop IAllah efektif deh....[sik, baca ulang
lagi..tadi, skimming doang]..mm, brarti keluhan terberat adalah rasa
pusingnya yah.
Terberat kedua, si Papa susah diajak ke dokter utk memastikan.

Untuk meringankan, mungkin sebaiknya banyak2 istirahat dulu. Gimanapun, Papa
Jeng Noni pasti masih kaget dan shock dg peristiwa itu.
Dg istirahat yg banyak, shocknya berkurang dan IAllah juga akan mengurangi
kadar pusingnya.[Aku aja gi pusing berkepanjangan niy...biasa. urusan duit
je :P]

Sering2 diajak ngobrol yg ringan2 dan menyenangkan.
Kalo misalnya diajak relax ke satu tempat masih agak2 menakutkan, mungkin
sesekali boljug-lah Jeng Noni, Jo ato papanya Jo ngajak maen catur berjamaah
:D
Jadi, Papa Jeng Noni kan merasa diistimewakan, secara Papa demen bener maen
catur.
Atau, beliin papan catur yang baru, dg pesan, "Semoga Pusingnya Papa cepat
hilang".

Apapun, ini hanya sumbang saran. Khusus utk yg catur, kebetulan keluarga
besarku diLombok pecatur semua. Jadi, kebayang dah senengnya sekali waktu
bisa maen catur berjamaah.

Smoga membantu
*gile, rapi bener yah ketikannya :D*